Sinar Hadi Wijaya, Update YoWhatsApp APK Terbaru – Mungkini anda sudah membaca pada artikel artikel saya sebelumnya, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, saya akan membahas lebih detail aplikasi android YoWhatsApp ini. Beserta saya lampirkan link downloadnya agar anda bisa menerapkannya pada smartphone anda. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai Update YowhatsApp APK Terbaru ini secara lengkap yang ada dibawah berikut ini.

YoWhatsApp Juni 2020, Download YoWhatsApp, Download YoWhatsApp, YowhatsApp APK Terbaru

WhatsApp adalah salah satu APK yang sering dan wajib diinstall pada smartphone kalian, baik itu android atau pun iphone. Namun karena kebutuhan pengguna dan kreatifitas dari developer non resmi maka timbullah YoWhatsApp.

Sehubungan dengan itu maka banyak yang bertanya, bagaimana cara update YoWhatsApp APK Terbaru ini, mengingat aplikasi ini tidak ada di playstore dan bisa auto update seperti aplikasi – aplikasi resmi lainnya berikut adalah langlah – langkah untuk melakukannya.

  1. Pastikan bahwasanya anda sudah mencadangkan pesan dan media yang ada di YoWhatsApp
    Hal ini untuk menghindari apabila ada kesalahan atau hilangnya data pada saat melakukan instalasi atau update aplikasi YoWhatsAPP.
  2. Buka aplikasi YoWhatsApp , kemudian pilih Menu – YoMods – Menu Pembaharuan.
    Pada menu ini terdapat beberapa menu lagi yang bisa anda pergunakan untuk check mengenai versi aplikasi YoWhatsApp yang anda pergunakan.
  3. Setelah Point 2 yang perlu anda lakukan adalah check Pembaharuan.
    Berfungsi untuk melakukan pengecheckan apakan versin anda sudah kadaluarsa atau sudah terbaharukan.
  4. Apabila ada versi terbaru, maka akan muncul tombol download
    Silahkan download untuk mengunduh file apk versi terbaru.
  5. Setelah anda download maka silahkan klik file download tersebut.
    Pastikan bahwasanya smartphone anda mengijinkan untuk install dari pihak ketiga. Mengingat aplikasi ini tidak ada pada playstore.
  6. Proses instalasi sama halnya seperti sebelumnya, dan anda pun bisa restore backup file yang tadi sudah anda simpan.

Baca Juga :
Fitur / Keunggulan YoWhatsApp
Download YoWhatsApp APK Terbaru Juni 2020
– Tutorial backup / mencadangkan pesan di WhatsApp dan YoWhatsApp

Demikian yang dapat Sinar Hadi Wijaya bagikan, tentang Update YoWhatsApp APK Terbaru Juni 2020, dimana memang ada plus dan minusnya, namun kembali lagi ke tujuan anda melakukan instalasi APK ini pada smartphone anda. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi website pribadi saya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Tips dan Trik berikutnya. Apabila ada kritik dan saran silahkan hubungi kami. Dan jangan lupa untuk share dan comment di bawah.

Tinggalkan Pesan

Scroll to Top