Banyak yang bertanya personal kepada saya, yaitu bagaimana cara agar postingan di instagram bisa terjadwal dan tersusun rapi. Sebenarnya saya menggunakan beberapa tools instagram, salah satunya adalah LATER.

tools, instagram, laterLATER adalah tools yang dipergunakan untuk mengatur postingan instagram sekaligus mengetahui statistik dari instagram kita.

Apakah hanya terbatas pada instagram ? Sebenarnya tidak karena saya juga menggunakan later untuk mengatur postingan di Fanspage Facebook, Twitter dan Pinterest saya.

Semua akun sosial media tersebut diatas bagi yang sudah mengikuti maka tau bahwasanya updatenya juga bersamaan atau terjadwal. sehingga memudahkan anda yang memang gemar menggunakan sosial media dan sedang mencari tools yang cocok bagi keseharian update anda.

Nah kali ini saya akan memberitahukan fitur apa saja yang ada pada LATER dimana dapat anda pergunakan juga untuk meningkatkan atau memperbaiki akun instagram anda. Namun tidak semua menu in bisa anda pakai. Karena ada menu yang baru dapat kita akses setelah kita melakukan pembayaran menjadi berlangganan.

Sepertihalnya gambar tersebut,  pada LATER terdapat banyak sekali menu yang bisa anda eksplore.

  • Calendar
    Menu ini dapat diakses oleh free member. Dimana pada calendar ini anda dapat menentukan dan menjadwalkan postingan. Baik itu postingan instagram, twitter, facebook fanspage atau pinterest. Pembahasan mengenai calender later dapat anda pelajari disini
  • Media Library
    Pada menu ini anda akan dapat mengelola file postingan yang akan anda upload. Baik itu berupa Foto maupun video. Sampai saat ini tidak ada batasan jumlah berapa banyak yang di upload. Informasi lebih lanjut silahkan klik disini
  • Conversations
    Bila anda kebingungan membalas pesan, maka pergunakan fitur pada menu conversation. Dimana anda dapat dengan mudah membalas pesan baik itu DM, Komentar dan Likes. Namun sayangnya untuk menikmati fitur ini anda diharuskan untuk berlangganan terlebih dahulu.
  • Analytics
    Fitur ini hanya bisa dinikmati pada anda yang membayar LATER berlangganan. Fungsi fitur ini adalah untuk mengetahui statistik dari followers dan postingan anda. Mulai dari jam berapa saja followers anda aktif, kemudian rentan usia dan juga postingan mana yang bisa membantu anda. Disini juga anda akan dipelajari mengenai penggunaan hastag pada setiap postingannya.
  • Collect
    Pada menu collect anda dapat melakukan pencarian hastag, influencer dan berbagai kebutuhan seperti kategori, populer dan juga angka statistik dari mereka.
  • Linkin.bio
    Jika anda memiliki website atau anda berjualan sebuah produk, maka fitur ini sangat berguna. Karena ini sama halnya dengan instagram shopping. Yaitu akan menempatkan link pada postingan anda dimana mengarahkan anda pada sebuah url yang sudah anda tentukan sebelumnya.

Pada akhirnya anda sendiri yang menentukan harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan atau hanya sebagai free user dimana sudah mendapatkan 30 postingan per sosial media. Jika dibagi bagi maka anda akan mendapatkan 1 auto posting per hari.

Namun jangan khawatir, anda bisa kok mendapatkan bonus 10 postingan. Yaitu silahkan mendaftarkan diri LATER melalui link berikut : Daftar LATER Bonus 10 Post

atau anda apabila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai daftar harga later maka berikut saya tambahakn informasi harga berlangganan LATER

Silahkan anda mendaftar sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi anda pun bisa memaksimalkan usaha dengan tools instgram tersebut.

Apabila ada pertanyaan silahkan hubungi kami atau email ke info@sinarhadiwijaya.id atau WA 083142958766. Terimakasih semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menggunakan sosial media.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here