Banyak cara yang dipergunakan untuk meningkatkan trafik website. Mulai dari yang berbayar sampai dengan fake hyperlink. Nah mengapa trafik website dianggap penting oleh pemilik website ? Mungkin agar ada feedback dari pembaca pula, sehingga membuat penghasilan tambahan bagi pemilik website.

Meningkatkan Trafik Website menjadi sesuatu hal yang dicari lho bagi para pemilik website. Hal ini juga berpengaruh ke penghasilan dari website itu sendiri. Dengan meningkatnya trafik website maka semakin besar adsense dan semakin banyak pula yang bisa didapatkan apabila kita menambahkan hal lain selain adsense sebagai penambah pundi2 keuangan kita.

Jawaban paling klasik untuk meningkatkan trafik website adalah dengan cara mengisi konten namun sebenarnya hal itu bukan juga hal yang salah juga. Namun konten yang bagus dan bermutu lebih mengarah untuk mempertahankan viewers website kita. Nah kemudian apa yang menyebabkan trafik website kita naik. Berikut adalah 5 cara untuk menambah trafik website.

  1. Blog Walking
    Yaitu dengan cara kita berjalan – jalan atau menelusuri website atau blog orang – orang yang sesuai dengan kategori website kita. Namun tidak berhenti pada itu saja. Anda juga minimal memberikan komentar pada artikel yang anda baca dan sisipkan link dari website anda.
  2. Backlink
    Nah cara ini adalah cara yang paling dipergunakan oleh orang – orang yaitu mencari website – website yang memberikan backlink. Namun sebaiknya berhati – hati dalam memberikan url. Jangan memberikan detail yang mendalam dalam hyperlink.
  3. Social media
    Sebaiknya ini anda rutin lakukan karena dengan semakin sering posting di social media maka teman anda juga kan mengunjungi. Teman anda juga akan menyarankan ke teman – temannya juga untuk membaca artikel anda.
  4. Situs Forum
    Banyak forum yang memberikan fasilitas dan kategori untuk berbagi website. Nah ini menjadi sarana anda untuk berbagi satu situs dengan yang lain.
  5. Guest Posting
    Ini fitur yang tidak ada di semua website, anda dapat mengisi buku tamu pada beberapa website sehingga membuat para tamu saling sharing satu sama lain.

Nah, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam menambah trafik website. Jangan lupa komentar di bawah dan share artikel ini agar yang lain membutuhkan bisa memanfaatkanya pula.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here