Saya sendiri sebagai salah satu yang begerak dalam Digital Media Marketing. Maka kantor sudah pastinya sudah dan harus bisa melayani juga kebutuhan advertising jaman sekarang salah satunya adalah Facebook ads . Iya, dengan bertambahnya akun facebook dan instagram di dunia maka dapat juga kini kita beriklan di facebook dan Instagram.

Sering banget yang menanyakan, mengapa perlu untuk beriklan di facebook ? Kali ini akan saya jawab mengapa lebih menguntungkan apabila beriklan di Facebook dan Instagram.

  1. Member / Akun yang terdaftar besar melimpah
    Sudah bisa dipastikan bahwa jumlah pemilik akun di facebook dan instagram sudah melimpah ruah, bahkan satu personal memiliki lebih dari 1 akun facebook. Sehingga membuat iklan di facebook lebih banyak yang melihat dan target pemirsa yang ingin anda target.
  2. Biaya yang hemat dan jauh lebih murah
    Kata siapa mahal untuk beriklan di internet mahal. Bahkan biaya anda beriklan di social media terutama facebook mulai dari Rp. 10.000 / hari. Jauh lebih murah lho dibandingkan cetak banner dan lainnya.
  3. Adanya fitur untuk menargetkan pemirsa
    Siapa sih yang tidak ingin beriklan yang tepat sasaran ? Iya… Dengan beriklan di facebook anda dapat menargetkan sesuai dengan minat dan lokasi pemirsa anda. Hal ini membuat lebih ekonomis dan lebih bermanfaat bagi anda yang ingin menargetkan dan tidak salah sasaran jual.
  4. Jangkauan postingan yang luas
    Jika dengan membayar iklan banner maka iklan anda hanya dilihat oleh orang – orang yang melewati banner anda dipasang. Nah bagaimana dengan beriklan di facebook. Anda hanya butuh image / gambar / video mengenai produk yang anda iklankan. dan tentukan lokasi dimana anda akan beriklan. Anda dapat beriklan di seluruh dunia atau menentukan ke lokasi lokasi tertentu.
  5. Terkoneksi dengan Instagram
    Sering pula kami bisa dapat beriklan di instagram lho. Sehingga membuat anda jauh lebih terkenal.

Bagi anda yang memerlukan bantuan untuk beriklan di Facebook dan Instagram silahkan hubungi saya. Sebarkan informasi ini ke teman teman dan jangan lupa untuk komentar di bawah ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here