3 Hubungan Bisnis dengan SEO

Advertisement

Sinar Hadi Wijaya, Hubungan Bisnis dengan SEO. Selama Pandemi 2020 ini , banyak sekali yang terdampak fatal. Salah satunya adalah bisnis yang konvensional akhirnya beralih ke dunia digital. Dimana dibutuhkan penyesuaian yang besar ketika kita membicarakan Dunia Digital terutama Digital Marketing.

Karena itulah pembahasan kali ini lebih membuka mata mengenai hubungan bisnis dengan SEO.

Hubungan bisnis dengan SEO

Saya sendiri memang lebih mengutamakan keselarasan antara keduanya, dimana bisnis yang selama berjalan offline juga dimaksimalkan namun bukan berarti menomor duakan bisnis online. Dalam bisnis online itu sendiri memang yang menjadi wajah adalah Website.

Advertisement

Website berfungsi sebagai gedung, toko, kantor kita dalam bentuk dunia maya. Bagaimana seluruh isinya yang dapat menarik pelanggan yang mencari informasi mengenai sebuah produk / jasa kita.

SEO / Search Engine Optimization adalah sebuah teknik yang dipergunakan untuk mengoptimalkan website kita di mesin pencaharian secara organik. Atau bahasa umumnya bagaimana bisa mendapatkan traffik dari orang yang tertarget dan memang mencari produk atau jasa kita.

Berdasarkan penjelasan diatas maka berikut adalah 3 hubungan bisnis dengan SEO yang bisa menjadi alasan mengapa Anda membutuhkan SEO pada Bisnis.

  • Bisnis Go Online membutuhkan Website
  • Bisnis yang baru online sama seperti masuk ke persaingan global
  • Bisnis mendapatkan trust dan enggament yang organik

Demikian yang dapat saya bagikan mengenai hubungan bisnis dengan SEO . Sesungguhnya sama halnya dengan marketing Offline, maka hubungannya juga diperlukan sebuah team digital marketing yang khusus membahas dan mengoptimalkan toko , gudang , atau kantor maya kita di Internet.

Sekian dan terima kasih telah mengunjungi website saya, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikelĀ SEO berikutnya.

1 thought on “3 Hubungan Bisnis dengan SEO”

  1. Pingback: 17 Cara Setting Pemula SEO Website - Sinar Hadi Wijaya

Leave a Comment