sinar hadi wijaya, hadi, privacy policy

Langkah-Langkah Membuat Fanspage Bisnis

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Advertisement

Fanspage merupakan sebuah halaman yang khusus untuk menyediakan suatu informasi tentang bisnis. Seperti contoh: jualan online, profil, sampai kisah. Lain daripada itu, fanspage facebook juga bisa terverifikasi supaya informasi produk didalam fanspage dapat di percaya. Adapun fasilitas daripada fanspage facebook banyak memberikan sebuah manfaat bagi para penggunanya. Nah! bagaimana cara agar bisa membuat fanspage facebook? mari kita kupas ulasannya.

Buat Facebook Fanspage Anda

Pertama langkah awal-mula dalam membuat sebuah “Facebook Page” adalah Anda terlebih dahulu harus login atau masuk ke facebook pribadi Anda. Kemudian klik pada tulisan option, lalu pilih menu “Buat Halaman”.

Advertisement
Sinarhadiwijaya.Com - 1a
https://merchant.id/engagement/panduan-membuat-facebook-page-untuk-bisnis-anda/

Kemudian setelah itu, pilihlah jenis “facebook page” yang sesuai dengan bisnis Anda. Setelah itu, klik saja maka akan muncul sebuah menu “Pilih Kategori”.

Sinarhadiwijaya.Com - 21 720x450 1
https://merchant.id/engagement/panduan-membuat-facebook-page-untuk-bisnis-anda/

Setelah menyesuaikan kategori dengan bisnis Anda, langkah selanjudnya adalah memilih nama yang cocok, yang sesuai dengan bisnis Anda serta nama yang mudah diingat, dan yang tidak terlalu panjang untuk facebook page Anda.

Rincian Lengkap untuk Facebook Page Anda

Di menu ini, Anda akan diarahkan mengenai deskripsi singkat tentang sebuah rencana dari facebook page bisnis yang Anda akan buat, dan juga akan diarahkan ke sebuah halaman, dimana anda harus mengisi alamat dari website Anda.

Sinarhadiwijaya.Com - 31
https://merchant.id/engagement/panduan-membuat-facebook-page-untuk-bisnis-anda/

Kemudian langkah berikutnya adalah meng-upload sebuah foto atau logo profil yang sesuai atau yang cocok dengan bisnis Anda pada facebook page Anda.

Sinarhadiwijaya.Com - 41
https://merchant.id

Selanjudnya adalah, Anda diharuskan untuk menambahkan facebook Anda ke “Favorit”. Apabila Anda setuju langsung saja klik tulisan “Tambah ke Favorit”. maka halaman pada facebook page Anda secara otomatis akan bergeser ke kiri.

Sinarhadiwijaya.Com - 5 Copy
https://merchant.id

Selanjudnya Anda akan di berikan tugas dengan mengisi secara lengkap mengenai siapa sajakah yang nantinya Anda inginkan untuk bisa melihat dan menemukan facebook page Anda. lalu klik simpan.

6
https://merchant.id

Atur Halaman Sampul

Sebuah tampilan muka yang bagus dan menarik pada facebook page, akan banyak menarik seseorang untuk menjadi pengikut Anda. Lebih dari itu, meraka akan menjadi salah satu customer dalam produk yang Anda jual.

Sinarhadiwijaya.Com - 7 copy 720x450 1
https://merchant.id

setelah Anda selesai mengupload sebuah foto sampul daripada facebook fage Anda, maka akan muncul pada beranda facebook Anda. dan Anda dapat memngubah atau mengganti kapan saja.

Sinarhadiwijaya.Com - 8 720x450 1
https://merchant.id

Selesai Akun facebook page Anda telah berhasil dibuat. kemudian Anda hanya tinggal mengundang atau tambahkan teman, memposting foto-foto dari produk-produk yang sesuai dengan bisnis Anda, membuat status yang bagus dan meratrik agar para customer berdatangan.

Leave a Comment

fanspage
Digital Team
What they say
Subscribe Newsletter

Integer posuere erat a ante venenatis dapibus posuere velit aliquet sites ulla vitae elit libero