Banyak yang bertanya kepada saya dan pertanyaan ini mempunyai inti yang sama. Yaitu mengapa tidak pernah stay lama pada sebuah komunitas / lingkungan ? Apakah mudah bosan atau memang tidak cocok ?

Sebenarnya bukan bosan namun lebih mengarah ke tidak cocok saja. Mengingat saya sendiri adalah type orang yang bergerak cepat dan update cepat jadi jika dalam beberapa saat hitungan yang masuk akal tidak ada perubahan atau progress maka saya lebih baik meninggalkan untuk mencari hal lain yang lebih cepat.

Ya benar, saya adalah type orang yang tidak mau terjebak dalam situasi yang sama dalam waktu yang sama. Pertanyaannya adalah situasi yang bagaimana dan waktu yang bagaimana ?

Situasi dimana hanya bisa membicarakan hal yang sama tanpa perubahan. Hanya membicarakan konsep dan membahas perbedaan namun tidak ada eksekusi atau perubahan.

Situasi dimana hanya bisa membicarakan orang lain namun tidak mau berkaca pada lingkungannya terlebih dahulu dan mengenali / eksplore lebih dari kemampuan dirinya atau disekitarnya.

Kemudian waktu yang sama itu bagaimana ? Ya terus terusan dilakukan di jam yang sama namun tidak ada perubahan yang berarti dalam pembahasan dan membuang waktu saja.

Jadi bagi anda yang membaca ini sebaiknya mengetahui mengapa saya terus menerus mobile dan tidak pernah stagnan pada sebuah komunitas atau lingkungan yang sama pada waktu yang lama.

Namun, saya pun pasti akan kembali ke komunitas / lingkungan tersebut untuk mengetahui ada perubahan atau inovasi apa yang sudah terjadi. Jadi tetap keep update saja tanpa menghilangkan silaturahmi atau komunikasi lebih lanjut.

Semoga hal tersebut bisa menjawab rasa ingin tau anda mengenai diri saya, apabila ada pertanyaan silahkan komentar di kolom di bawah ini ya. Terimakasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here